Kamis, 07 Juni 2012

WOW !

rasa nya gua egois yah, nulis blog kalau gua lagi sedih aja, tapi emang gua kalau nulis itu bener2 gua dalam kondisi gua gak tau harus ngomong sama siapa. cuma bisa lewat tulisan gua ungkapin semua nyaa.

Okay, berawal dari gue berstatus 'SINGLE' gue ngerasa status ini bikin gue enjoy, gak ada yang larang-larang gue, gak ada yang ngatur-ngatur gue, pokoknya hidup gue tuh langsung jadi FREE banget deh. sebenernya single itu sepi juga, gak ada yang cerwet nyuruh makan, nyuruh tidur, nyuruh mandi, dan lain-lain lah serasa hidup itu gak ada yang merhatiin. setelah gua berstatus single ini, gua balik deket sama orang yang dulu gua sayang banget tapi sayang nya dia itu pergi ke tempat yang amat sangat jauhh, "Longdistance" itu sebutan orang-orang yang berhubungan jarak jauh.

Masih inget cerita gue tentang si purple? yap orang yang gua maksud itu dia, seseorang yang dulu bikin gue nyaman, seneng. awal nya gua kira dulu itu rasa gua ke dia cuma biasa aja, tapi sekarang jadi dalem cooyyy lebih dalem dari sumur2 yang ada di rumah-rumah warga.tapi gua gak tau apa alesan nya kenapa gua bisa sesayang ini sama dia. awal nya gua bisa dibilang cewe possesif, cewe yang gak bisa di tinggalin, yang harus selalu di temenin setiap saat, lu tau? semenjak gua deket lagi sama dia, gua belajar kalo gua itu gak boleh terlalu memforsir waktu orang yang gua sayang demi gua doang. awalnya gua galau abiiiiZZZZ kalau bbm gua gak di bales sama dia, gua ngerasa ada yang ilang, tapi lama kelamaan gua mikir, gak setiap waktu dia harus ada buat gua. dia bikin gua belajar, dia bikin gua mikir lebih dewasa dari sebelumnya, dengan sikap dia, dia ngasih gua banyak pelajaran. mungkin ini salah gua, gua gak tau apa yang sebenernya dia rasain ke gua, tapi guanya aja yang nganggep lebih, sampe-sampe gua bikin diri gua sendiri sakit. rasa sayang gua ke dia udh kelewat jauh, jauh banget, gua gak bisa ngontrol hati gua, gua gak bisa gak nunjukin apa perasaan gua ke dia. setiap hari gua nunggu kabar dari diaa, gua nunggu chat bbm dari diaa, gua nunggu dia dateng buat gua. 

hari hari gua terus berlanjut sama dia, dan rasa gua ke dia juga makin jaaauuuuhhh banget, kalo gombalnya mah ya "Gua Tersesat" ya gua tersesat di hati dia hahaha semakin hari rasa pengen memiliki dia tuh semakin besar banget, tapi gua selalu nahan, andai gua cowo gua udah pasti nyatain cinta gua duluan, tapi sayangnya gua dilahirkan sebagai cewe, kayak lirik lagu vierra, gua itu cewe dan gua gak mungkin mulai duluan. gua nunggu dia kejatuhan keajaiban yang buat dia itu juga bilang punya rasa yang sama kayak gua, tapi keajaiban itu gak kunjung dateng bro, malah kayaknya gak ada perkembangan sama sekali, sampe akhirnya gua ngomong sesuatu ke dia. 

setelah gua ngomomg, dia jawab sesuatu yang selalu gua inget dan bikin gua bertahan

"i don't wanna lose you again ra :') but for now it's so very complicated. maybe someday we will have a special relationship and it's not just friend or bestfriend"

dari dia ngomong itu, gua janji sama diri gua sendiri, gua gak akan nangisin dia, gua gak akan galauin dia, karna gua nyoba buat nunggu dia. sebelum dia ngomong itu, dia bilang dia gak enak sama sahabatnya kebetulan sahabat dia adalah masalalu gua sebelum gua balik deket sama dia, purple itu anak nya friendship bgt dia mentingin perasaan sahabatnya di bandingkan hal hal yang lain. 

tapi gua ngingkarin janji gua sendiri, gua nangisin dia lagi, gua galauin gua lagi, bukan nya gua cape buat nunggu dia, gua cuma pengen kejelasan dari dia biar penantian gua gak sia sia. sampe akhirnya gua nanya lagi ke dia. mungkin saat ini gua salah buat nanya apa hubungan gua sama dia sebenernya itu, karna gua belum siap buat kecewa, dan apa yang gua takutin itu bener, gua gak puas sama jawaban dia. dia GAK pernah nyakitin gua, tapi gua yang selalu bikin diri gua sakit karna dia. di saat ini dia jawab, kalau gua harus balikan sama masalalu gua sampe dia mau turun langsung bantuin gua biar gua balikan sama masalalu gua, tapi gua bener-bener udah gak bisa balikan sama masalalu gua. di sini gua bilang, gua mau nunggu sampe dia enak sama sahabatnya itu, ataupun paitnya gua mau nunggu dia sampe dia punya pacar, baru gua bakalan berenti sayang sama dia. 

kalau kata nikita willy sih "Ku akan menanti, meski harus penantian panjang, ku akan tetap setia menunggu mu. Biarkan waktuku habis oleh penantian ini, hingga kau percaya betapa besar, cintaku padamu kutetap menanti" terus kalau katanya Rio Febrian sih "aku bertahan karna ku yakin cinta ku kepadamu" hahaha

RIO FEBRIAN - Aku Bertahan

Sedih…
Ku tahu kini perasaanmu…
kepadaku..

Sedih..
Saat kau tak yakin kepadaku..
akan cintaku..

Jalan Berliku takkan membuatku..
Menyerah akan cinta kita..

Tatap mataku dan kau akan tahu..
semuanya yang kurasakan..

Aku bertahan karna ku yakin cintaku kepadamu..
sesering kau coba tuk mematikan hatiku..
takkan terjadi karna ku tahu kau hanya untukku..

banyak sahabat sahabat gua yang nyuruh gua buat move on, tapi gua bilang 'move on' buat gua itu gak gampang, gua gak mungkin bisa cepet ngelupain orang yang udah special di mata gua. gua pernah nyoba buat ngelupain purple, tapi tau apa hasil nya? gak ada hasilnya. bukan nya lupa tapi malah nambah rasa gua buat dia. gua bingung, dia gak pernah ngapa-ngapain gua tapi kenapa gua selalu nangis karna dia. demi apapun, gua takut banget kehilangan sesosok orang kayak purple ini, sampe gua gak bisa lupain dia.

buat sekarang, mungkin harapan gua buat purple lebih jaub dari sekarang ini tipis banget. gua cuma mau nunggu kepastian dia aja sekarang, kalau emang dia sayang sama gua, gua bakalan nunggu sampe kapan pun. tapi kalo dia emang gak sayang sama gua.... HUFFFFFFFFFFTTTTTTT yaa gua terpaksa buat nyoba lupain dia, dan nganggep dia gak lebih dari sahabat. apapun jawaban dia nanti gua udah siap buat nerimanya.


For you (purple) :

kamu udah bikin aku banyak belajar, kamu ngajarin aku buat gak sedih, kamu ngajarin aku buat gak nangis kalau punya masalah, kamu ngajarin aku selalu senyum walaupun seberat apa masalahnya. kamu berhasil buat aku nyaman dan susah buat lupain  kamu. makasih kamu selalu ada di saat aku butuh kamu. kamu gak pernah salah sama aku, semuanya salah aku, aku gak bisa ngontrol perasaan aku ke kamu. karna aku juga, kamu masuk ke kehidupan aku dan bikin kamu bingung sama semua pertanyaan-pertanyaan dari aku. sekarang, aku gak terlalu berharap lebih ko dari kamu, kamu bahagia aja udah cukup buat aku, ya walaupun bahagianya bukan sama aku. tapi hal yang paling indah buat aku, kalau emang kamu bahagia karna aku, buat aku, dan aku penyebab kabahagiaan kamu itu. sekuat apapun aku buat ngelupain kamu, aku gak akan pernah bisa buat lupa sama kamu.


I want you back into my life, along with the love and happiness that can make me always smiling all the time




semua kelebaian yang terjadi di blog ini hanyalah fiktif belaka, jika ada yang tersinggung dan sakit hati mohon di maafkan.banyak hal yang mau gua ungkapin tentang cowo kece ini, tapi cukup segini aja yang bisa gua share selebih nya cuma hati gua doang yang tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar