Senin, 02 April 2012

PURPLE :')

hujan, waktunya gue ngegalau. dari pada gue galau gak jelas, mending gue luapin semuanya di bloh ini :) 

sekarang gue mau cerita tentang seseorang, sebut aja purple. 

PURPLE adalah orang paling care  sedunia. awalnya gua sama dia itu cuma sebatas sahabat, tapi lama kelamaan gua sama dia bisa di nobatin "sahabat jadi cinta" hahaha saking care nya dia sama gua, gua jadi ngerasa nyaman banget deket dia. awalnya sering chat di facebook, lama kelamaan bercanda bercandaan di sms, lanjut terus jadi setiap hari smsan, dan sesekali kita telfonan. dulu, gua paling malu banget kalo ada cowo yang nelfon, apalagi kalau si purple nelfon hahaha rasanya gua canggung banget. di saat gua deket sama si purple ini sebenernya gua udah punya (bahasa gaulnya sih)"boyfriend" tapi entah kenapa gua lebih nyaman deket sama si purple ini.

Di semester akhir kelas 7 gua jadi lebih deket banget sama si purple, namanya masih bocah jadi suka sukaan nya juga masih bocah kalo ketemu liat liatan sambil malu malu, kalo ketemu salting dan banyak lagi tingkah aneh yang terjadi kalo gue ketemu sama si purple ini. di saat gue lagi seneng seneng nya karna kedekatan gue sama si purple ini, sahabat deketnya si purple sms gue kayak gini :

Coklat : ra, si purple mau pindah juga
Gue : hah? serius lu?
Coklat : iya katanya mah, ikut bokap nya.
Gue : ih demi apa, baru juga gua deket sama dia
Coklat : gak tau sih gua juga, coba aja lu tanya ke dianya

dari semenjak temen nya si purple ini sms gue, gue ragu banget buat nanya ke si purple dia beneran pindah atau engga, karna gue takut gue gak bisa nerima kepindahan dia itu. terlalu banyak kenangan lucu yang di alamin gue sama si purple. PURPLE itu care banget sama gue, di saat gue sedih purple selalu ada, disaat gue butuh orang buat nerima curhatan gue pasti purple ada buat gue, di saat orang orang ngekhianatin gue purple ada di samping gue buat ngedukung gue. waktu itu gua cuma tau kalo gua sama purple itu sama sama suka, tapi kita berdua malu buat ngungkapin ini semua. dan gak beberapa lama si purple ini pindah ke sukabumi ikut ayah nya. 

banyak banget kenangan yang di kasih sama si purple, yang sampe sekarang masih gue kenang. cara smsan kita, muka senyum nya dia pas ketemu gue, dan beberapa hal hal yang menurut gue itu lucu + ngangenin banget. salah satunya lagu yang purple kasih buat gue:

"Sesungguhnya dia ada didekatmu
Tapi kau tak pernah menyadari itu
Dia slalu menunggumu
untuk nyatakan cinta

Sesungguhnya dia adalah diriku
Lebih dari sekedar teman dekatmu
Berhentilah mencari
karena kau tlah menemukannya

Dia mungkin bukan manusia sempurna
Tapi dia selalu ada untukmu
" (Drive - Akulah Dia)

dan gue bikin lagu dari salah satu lagu vierra, gini bunyi nyaa

"ku tak percaya *** ada disini, menemaniku disaat dia pergi
sungguh bahagia *** ada disini, menghapus semua sakit yang kurasa
mungkin kah *** merasakan, semua yang ku rasakan, dengarlah ***.
Kusuka dirimu, mungkin aku sayang, namun apakah mungkin *** menjadi miliki ku, *** pernah menjadi, menjadi miliknya, namun salahkah aku bila ku pendam rasa ini"

di saat purple pergi, gua sempet lostcontact sama dia. lama banget sekitar 1 tahun lebih, karna gua takut, kepergian dia itu bakalan lupa sama gua, dan gua pun sedikit ngehindar dari dia. 

satu hal yang mungkin dia gak tau, di saat dia pindah itulah dimana gua lagi sayang sayang nya ke dia, dan gua nyesel banget kenapa dia harus pergi jauh banget. mungkin kalo dia masih
tinggal di bogor gua bakalan menjadi "SESUATU" sama dia.

waktu terus berlalu dari semenjak kepergian dia, sekarang gua udah punya seseorang yang mirip banget sama dia, tapi tetep gak ada yang bisa nyamain dia. walaupun dia jauh, sekarang dia masih bisa nerima dan nampung curhatan gua kalo gua ada masalah. 

"expectations can create really equal you was near there, but I don't know when we can close again at you. If there is more chance for me near the same you, I'm not going to let time pointless, redo all that had happened. a sense of shame to you are still there, but it might make sense that now I can only save and only I know. When memories with you will not forget until I had ever had at any time" 


"I want you back into the city rain, to be able to play together joking together while just being a friend, but at least be true friends"

 masih banyak hal hal yang gak bisa gua ungkapin pake kata kata tentang sosok si purple ini, tapi menurut gua dia adalah segala-galanya :) bahagia yah sama dunia nya yang sekarang, semoga lu masih mau terima gua sebagai sahabat lu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar